Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

WISATA MERCI KOLAM RENANG DAN WATERBOOM DI MEDAN

Pernah  tau gak wisata air dengan taman rekreasi digabung menjadi satu? Yap benar, itulah Wisata Merci Medan. Salah satu wisata di Medan terkenal ini menawarkan banyak kegiatan pada setiap orang yang berkunjung.

Area wisata ini memberikan banyak tempat cantik dan wahana yang menarik. Untuk menambahkan kesan alami, area wisata ini juga dilengkapi dengan barisan pohon yang ditanam berderet di sekelilingnya.

Tujuan lain agar pelanggan tidak kepanasan saat berkunjung kesana.Anda dan keluarga bisa datang dan menikmati sekitar dengan santai.



TENTANG WISATA MERCI MEDAN

Tempat wisata yang berdiri pada April 2018 satu ini bisa jadi wisata alternatif buat anda dan keluarga khususnya di kota Medan karena terdapat waterboom dan spot foto yang menarik. Merci Waterboom terkenal karena wahana dan atraksi airnya yang lengkap.

Sedangkan untuk spot fotonya merupakan bangunan dengan model arsitektur Belanda. Gaya khas bangunan-bangunan tersebut membuat banyak orang yang ingin berfoto disana.

Sebetulnya, spot foto awalnya bukan bagian dari Wisata Merci. Itu hanyalah salah satu area perumahan Medan Resort City. Namun, seiring berjalan waktu pengunjung yang datang ke taman wisata Merci menganggap tempat ini unik. Akhirnya tempat ini pun kini dianggap sebagai salah satu daya tarik wisata Merci.

Merci Barn merupakan tempat spot favorit karena arsitektur bangunan kuno tersebut terlihat seperti rumah pertanian khas Eropa.

Di sekitar kolam renang juga terdapat resto terkenal karena hidangan khas Medan lezat yang menggoyang lidah. Namanyanya adalah Merci Theme Park dan resto.


REPLIKA BANGUNAN

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, yang membuat tempat ini unik adalah bangunan ala Belanda. Untuk mengimbanginya, pengelola Merci Barn juga membuat dekorasi unik yang mengusung gaya Eropa.

Bukan cuma bangunan dengan arsitektur Belanda saja yang bisa Anda lihat, tapi juga kincir angin. Benar-benar spot yang instagrammable. Suasananya akan mengingatkan Anda akan pedesaan di Belanda. Terdapat juga area jalan yang ada hiasan ornamen khas Eropa lainnya. Jalan-jalan tersebut melintasi berbagai bangunan Belanda. Semuanya lengkap dengan pagar, rumput, dan bunga warna-warni.

Jika anda dan keluarga kesana, Anda akan lupa kalau sebetulnya Anda ada di Indonesia. Rasanya seperti sedang di Eropa sekaligus di negeri dongeng.


Taman di Wisata Merci ini memang dikeliling dengan banyak tanaman hijau. Jadi, kawasannya selalu terlihat asri dan terasa sejuk. Suplai oksigen selalu melimpah.Belum lagi hamparan rumput hijau yang terlihat segar. Semua tanaman di sini dijaga dan dirawat dengan baik. Lahan wisata alam ini cukup luas, bisa menampung seratus pengunjung di waktu yang sama.

Sebenrnya, ini adalah area lapangan terbuka. Anda bisa berkumpul dan piknik bersama keluarga. Bisa juga untuk arena outbound untuk Anda yang datang bersama rombongan kantor, kuliah atau sekolah.

JAM OPERASIONAL

Jam buka Wisata Merci Medan berbeda di hari kerja dan akhir pekan. Dari hari Senin sampai Jumat, tempat ini buka dari pukul 13.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan di akhir pekan, wisata ini buka dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Post a Comment for "WISATA MERCI KOLAM RENANG DAN WATERBOOM DI MEDAN"