Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Tamasya Karang Potong - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka

Karang Potong Ocean View adalah lokasi tamasya yang tawarkan spot poto Instagramable berdasar belakang laut selatan. Objek wisata ini ada pada Daerah Sedekan, Dusun Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kecuali spot poto Instagramable, Karang Potong Ocean View pula punyai layanan pondokan. Berikut harga pemondokan Karang Potong Ocean View, bersama-sama sarananya, Banyak tamu yang bermalam dapat nikmati panorama sunset ataupun sunrise dengan cara langsung dari kamar semasing. 

Sisi Marketing Online Karang Potong Ocean View, Aldi memperjelas, ada dua type pondokan di obyek wisata ini, yaitu resort dan cabin box. Tiap model kamar miliki kemampuan, sarana, serta ongkos semasing, "Untuk pondokan, kami ada dua jenis yakni resort serta cabin box," tangkisnya saat dikontak, Jumat (10/6/2022), Aldi memaparkan, ada lima unit Karang Potong Ocean View Resort. Seluruh resort itu ditambahkan dengan privat pool, tempat rileks, dan panorama langsung ke laut, "Maka  buka pintu kamar panoramanya langsung laut," paparnya. 

Kecuali privat pool, Karang Potong Ocean View Resort punyai layanan dengan AC, wifi, TV , kamar mandi dalam beserta air dingin dan panas, pemanas air minum, perabotan mandi, Beberapa tamu pula mendapati dua paket makan pagi dan air mineral, kopi, dan teh. Kemampuan Karang Potong Ocean View Resort optimal 2 orang, tapi siap kasur tambahan (ekstra bed), "Kemampuan resort 2 orang, namun dapat ekstra berbeda, jadi di atas 4 orang penting ekstra bed," ujarnya. 

Akan halnya, harga Karang Potong Ocean View Resort ialah Rp 1,dua juta pada Minggu-Kamis dan Rp 1,lima juta pada Jumat-Sabtu, Aldi menuturkan, biaya itu udah terhitung tiket masuk semua spot poto Karang Potong Ocean View buat 2 orang, "Maka  kalaupun lebih dari 2 orang bekasnya harus bayar tiket masuk sendiri," jelasnya, Saat itu, ada 15 unit cabin box yang ada di Karang Potong Ocean View. Kemampuannya cuman 2 orang, alias tiada ekstra berbeda. 

Aldi menjelaskan, ada tiga macam Karang Potong Ocean View Cabin Box. Tiap type mempunyai wujud bangunan yang tidak sama, "Modelnya tidak sama, ada Ocean, Tropical, serta Atlantik. Pembedanya dibikin bangunan, ada yang kotak, ada yang seperti rumah biasa, ada yang wujud atapnya segitiga siku. Bila sarana di sama dengan," jelasnya, Sarana Karang Potong Ocean View Cabin Box mencakup AC, wifi, kamar mandi luar, pemanas air minum, perabotan mandi, dan lain-lain. 

"Pembedanya dengan resort, kamar mandi di luar tapi tetap di ruang cabin box, privat pengunjung cabin box, bukan toilet umum bersama dengan pengunjung," ucapnya, Akan halnya, harga Karang Potong Ocean View Cabin Box ialah Rp 550.000 pada Minggu-Kamis serta Rp 650.00 di Jumat-Sabtu, Mirip, bea itu udah terhitung tiket masuk semua spot photo Karang Potong Ocean View dan paket makan pagi untuk 2 orang.

Bila kamu ingin menginap di  Karang Potong Ocean View, karenanya mesti lakukan booking lebih dulu. Aldi menjelaskan, sekarang booking anyar dapat dijalankan lewat nomor penerima tamu yang tercantum di Instagram sah Karang Potong Ocean View, "Untuk pemondokan, waktu ini kami tidak ada kerja-sama dengan terapan pemesanan tiket online . Maka, untuk booking serta reservasi lewat nomor receptionist," terangnya.

Sebuah tempat liburan anyar di Cianjur, Jawa Barat, sekarang dijumpai sedang populer karena kecantikannya. Namanya, Karang Potong Ocean View, "Mimin pengen kasih rekomendasi tempat liburan baru di Cianjur yang sedang tenar nih. Nama tempatnya merupakan Karang Potong Ocean View," tulisnya, Diterangkan, tempat rekreasi itu berada di wilayah Saganten Sindangbarang. Kosepnya modern dengan kegiatan heboh seperti rekreasi selfie, luxurious resort, glam camp restoran, food stall, serta kids park.

Heboh utamanya, dan dapat menjadi preferensi rekreasi untuk yang puas berliburan. "Ini dapat jadi tempat pilihan liburan buat berlibur diakhir minggu," tulisnya, Berikan komentar artikel itu, sejumlah warganet seperti benarkan bab "peristiwa" populer itu, seperti dicatat account mariaanaa213 dan diniii.amy, "Kemaren kesana penuh bgt pengunjungnya.. tiket 45rb semotor," dan "Kampiun banged deh," tuliskan ke-2 nya, Juga ada yang menyarankan harus buang sampah di tempatnya, barangkali karena waktu bertandang banyak sampah.

Post a Comment for "Tamasya Karang Potong - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka"