Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Taman Tamasya Alam Sevillage di Puncak Bogor - Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka

Rekreasi Alam Sevillage Puncak, Tempat Glamping dengan Pemandangan Gunung Pangrango - Rekreasi Alam Sevillage Puncak tawarkan bermacam pekerjaan rekreasi serta fasilitas dengan pemandangan kaki Gunung Besar Pangrango. Objek wisata ini ada dalam Jalan Ziwa Besar, Dusun Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bila dari Stasiun Bogor di Kecamatan Bogor tengah, jadi jaraknya 45 km sama waktu berkendaraan lebih kurang 1 jam 35 menit. Ada di atas tempat selebar 1,3 hektar, Tamasya Alam Sevillage jadi opsi buat menggunakan pekan akhir. 

Untuk kamu yang mau bertandang ke arah tempat ini, Liburan Alam Sevillage Puncak miliki beberapa tipe opsi pemondokan. Mulai dengan ruangan glamping, tenda keong, serta tenda dome. Bea bermalam beragam bergantung ragamnya, Turis bisa juga bergaya di beberapa spot photo yang udah ada, salah satunya Balon Udara Raksasa, Helicopter, Sky Tree, Adrenaline Swing, Sky Net, Flying Fox, Sky Swing, serta Sky Bike.

Tempat rekreasi ini pula ditambahkan dengan layanan yang lain, salah satunya mushola, taman, toilet, restaurant, coffee shop, live music, serta tempat parkir, Merilis Instagram Tamasya Alam Sevillage, ada sejumlah koreksi harga khusus high season sepanjang 25 Desember 2021 - 1 Januari 2022.

Harga tiket masuk serta fasilitas terusan

Harga tiket masuk ke Liburan Alam Sevillage dimulai dengan Rp 30.000, sementara tiket fasilitas satuannya sekitar di antara Rp 20.000 sampai Rp 25.000, Turis dapat juga memutuskan tiket terusan tiga fasilitas, tiket terusan enam sarana, atau tiket terusan seluruh fasilitas, Buat tiket terusan tiga fasilitas udah terhitung tiket masuk, tiga fasilitas atau spot photo, dan tiga softcopy poto. Ongkosnya dimulai dengan Rp 75.000 untuk hari biasa dan Rp 85.000 buat akhir minggu. 

Sedang, tiket terusan enam sarana udah mencakup tiket masuk, enam fasilitas atau spot photo, enam softcopy photo, dan soft drink. Harga dimulai dengan Rp 110.000 untuk hari biasa dan Rp 120.000 buat minggu akhir, Bila pengunjung pilih tiket terusan seluruhnya fasilitas, mereka dapat bayar dimulai dari Rp 150.000 buat hari biasa serta Rp 160.000 buat minggu akhir. Tiket ini udah termasuk tiket masuk, sembilan sarana atau spot photo, sembilan softcopy poto, serta soft drink. 

Ongkos bermalam di Tamasya Alam Sevillage

Liburan Alam Sevillage puncak tawarkan bermacam kemudahan, salah satunya tenda dome, tenda keong, dan glamping. Tiap tempat bermalam miliki layanannya semasing, Tenda dome memiliki 4 orang serta udah tergolong tiket masuk, kasur, bantal, sleeping bag, makan pagi, serta matras. Harga mulai dengan Rp 550.000, Dalam pada itu, buat tenda keong dapat menampung 4 orang. Sarana yang diperoleh merupakan tiket masuk, kasur, bantal, sleeping bag, almari, teko listrik, alat panggang, makan pagi, sosis bakar, dan jagung bakar. Costnya mulai dengan Rp 650.000. 

Juga ada glamping yang berkapasits 4 orang. Fasilitas ini udah terhitung LED TV, tempat tidur, dua ekstra bed, bed cover, almari, dapur mini, kamar mandi, makan pagi, sosis bakar, jagung bakar, roti bakar, perabotan mandi, handuk, serta tiket masuk, Cost untuk glamping kira-kira di antara Rp 1,dua juta sampai Rp 1,lima juta, Berharap dikenang kalau harga itu berlaku pada high season atau pada 25 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. 

Sarana serta spot poto Liburan Alam Sevillage buka tiap-tiap hari waktu 09.00 WIB - 16.30 WIB, Tempat liburan ini berada di Kampung Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rekreasi Alam Sevillage masih buka saat liburan Natal 2021 dan tahun anyar 2022 (Nataru). Pengunjung dihimbau buat bawa surat antigen, memasangkan program PeduliLindungi, serta mengaplikasikan prosedur kesehatan.

Post a Comment for "Taman Tamasya Alam Sevillage di Puncak Bogor - Harga Tiket Masuk, Lokasi serta Jam Buka"