Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Piknik di Taman Wisata Matahari, Menyenangkan Untuk Keluarga

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari atau TWM Park yaitu tempat piknik keluarga paling besar serta terkomplet di lokasi Pucuk, Bogor. Berdiri sejak mulai tahun 2007, Taman Wisata Matahari membawa prinsip Recreation and Education Park ditambahkan bermacam fasilitas, dimulai dengan Fasilitas Wisata Air, Fasilitas Permainan, Fasilitas Pengembaraan serta Fasilitas Wisata Pendidikan. TWM Park bukanlah sebatas tempat piknik biasa, TWM Park merupakan tempat piknik terintegrasi yang memiliki fungsi juga sebagai object wisata pendidikan berpandangan lingkungan yang paling berfaedah buat mempertingkat pengetahuan, pandangan serta kepedulian anak-anak kepada lingkungan disekitarnya.

Daya Pikat TWM Park

Tentu ada berbagai hal menarik serta membahagiakan yang dapat anda rasakan di Taman Wisata Matahari. Buat Anda yang pengin bertamasya sama keluarga ke arah tempat dengan kondisi alam masih asri, Taman Wisata Matahari, Bogor dapat jadi alternatif Anda, Semuanya lokasi Taman Matahari banyak sekali pohon-pohon lebat dengan pemandangan mempunyai nuansa pegunungan masih alami dan udara yang sejuk serta fresh. Disamping panorama alamnya yang elok serta udara yang sejuk, taman piknik ini pun patut buat anda singgahi sebab sejumlah kekhasan, salah satunya:

Harga Ticket Masuk

  • Harga Ticket Turis Lokal Rp. 60.000 Tourist Asing Rp. 150.000

Jam Membuka

  • HARI JAM Senin - Sabtu 08:00 - 16:00 Minggu / Hari Liburan 08:00 - 16:00 Posisi

Posisi Taman Wisata Matahari begitu ringan dicapai dari bermacam arah sebab ada cocok dipinggir jalan raya Pucuk KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor. Taman Matahari bisa dicapai baik dengan kendaraan umum ataupun kendaraan personal, Apabila anda bertandang dalam hari Sabtu atau Minggu dengan mobil personal dari Jakarta, Depok, Tangerang atau Bekasi, buat mengelak kemacetan seharusnya anda pergi sedini mungkin.

Dari mana pun anda, lewatilah lajur tuju Ciawi lewat tol Jagorawi , keluar di gerbang tol Gadog. JIka anda datang dari sana sebelumnya jam 06:00 pagi, kebanyakan situasi jalan raya masih lumayan lengang. Sesudah itu anda bisa ketujuan Jalan Raya Pucuk dengan enjoy tanpa ada teperdaya macet.

Trik paling gampang buat ketujuan Taman Matahari dengan kendaraan umum yaitu dengan menumpang KRL Commuter Line. Sesampainya di stasiun Bogor, anda bisa menyambung perjalanan dengan menumpang mobil penyewaan berbasiskan terapan online. Anda dapat juga menumpang angkot jalur terminal Baranangsiang yang mangkal di Jalan Kapten Siasat (dari sisi Taman Topi).

Poto: Muhammad Pascal Fajrin, CC BY-SA 4.0 - WikipediaAnda dapat turun dipinggir jalan di seberang terminal (tidak perlu masuk ke terminal). Disana anda bisa menumpang angkot jalur Cisarua serta stop di gerbang inti Taman Wisata Matahari. Anda dapat juga menumpang angkot jalur Bubulak-Sukasari.

Turun di Sukasari dilanjut dengan angkot jalur Ciawi - Cisarua serta stop di muka gerbang Taman Matahari. Buat cost angkotnya silakan bertanya pak pengemudi atau penumpang lain saja ya.

Layanan

Selaku object wisata terintegrasi, Taman Wisata Matahari Pucuk, punya layanan yang cenderung lebih komplet ketimbang dengan tempat wisata lain di lokasi Pucuk, Bogor. Layanan yang siap di Taman Matahari dimulai dengan layanan kemudahan, layanan kulineran, lapangan, layanan umum serta layanan partisan yang lain.

» Layanan Kemudahan

Ada 3 macam bentuk kemudahan di Taman Wisata Matahari, ialah: kemudahan bentuk villa, hotel serta bentuk barak. Kemudahan bentuk villa terdiri dalam Villa Alamiah serta Villa Pulau Seribu. Sementara pondokan bentuk hotel yaitu Hotel Matahari serta Rumah Bambu. Sementara itu kemudahan bentuk barak ialah Villa Ciliwung serta Rumah Menado.

» Layanan Kulineran

Buat kepentingan wisata kulineran, di Taman Wisata Matahari udah telah siap restaurant Sunda Cepat. Diluar itu ada kantin yang menjajakan bermacam menu unggulan mereka di Food Court.

» Lapangan

Taman Wisata Matahari selaku taman piknik terintegrasi pun punya sejumlah lapangan yang bisa digunakan buat bermacam even atau pekerjaan outbound, gathering dll.

» Layanan Umum

Disamping layanan kemudahan, kulineran serta lapangan, Taman Wisata Matahari pun punya bermacam layanan umum contohnya: ATM, Tempat Parkir, Toilet, Tempat Beribadah dll

» Layanan Partisan

TWM Park pun punya layanan partisan dimulai dengan Aula, Saung, Gazebo, Taman bunga serta layanan partisan yang lain. Banyak pengunjung bisa sewa layanan itu di harga bisa dijangkau.

Fasilitas

Disamping layanan yang komplet, dengan luas ruang seputar 40 hektar, Taman Matahari punya seputar 40 ragam fasilitas permainan. Dengan begitu banyaknya fasilitas permainan tentu bakal membikin banyak pengunjung bakal terasa senang main serta bersendagurau.

Fasilitas Taman Wisata Matahari terdiri dalam 4 grup ialah: Fasilitas Wisata Air, Fasilitas Permainan, Fasilitas Pengembaraan serta Fasilitas Wisata Pendidikan.

  • Wisata Air : dalam fasilitas wisata air ada Waterpark, Waterplay, Waterball, Paddle Boat, Perahu Naga, Perahu Motor, Perahu Karet, Terapis Ikan dll
  • Fasilitas Permainan: dalam fasilitas permainan anak-anak dapat nikmati Fantasy Land, Dino Park, Citra Land serta fasilitas Trampolin Park di harga ticket masuk yang bisa dijangkau.
  • Wisata Pengembaraan: dalam fasilitas pengembaraan pengunjung dapat main Flying Fox, Paint Ball, Motor ATV, Gocart dll. Seluruhnya dapat juga dicicip di harga begitu bisa dijangkau.
  • Fasilitas Pendidikan: dalam fasilitas wisata pendidikan ada fasilitas Agro Sawah, Agro Sayur, Wisata Pesawat Terbang, Outbound for Kids dll.

Post a Comment for "Piknik di Taman Wisata Matahari, Menyenangkan Untuk Keluarga"