Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daya Pikat Pantai Sanur Bali - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka

Sanur beach Bali satu diantara tempat wisata pantai pasir putih yang paling tersohor di pulau Bali. Sehari-hari Sanur beach selalu ramai dengan lawatan turis, baik pelancong asing atau turis Indonesia. Lantas bagaimana dengan anda, apa tertarik buat berlibur ke pantai Sanur Bali? Keelokan Sanur Beach Apabila anda menjawab iya, minta teruskan membaca halaman ini. Lantaran di halaman ini anda dapat mendapat info terkait pedoman berlibur ke Sanur beach Bali. Pedoman berlibur di Sanur beach yang bakal anda dapatkan seperti;

  • Riwayat tempat tamasya pantai Sanur Bali.
  • Daya magnet pantai menjadi obyek wisata.
  • Pekerjaan sengit yang bisa dilaksanakan di pantai.
  • Daftar pantai di Sanur Bali.
  • Lokasi pantai dibarengi dengan peta lokasi.
  • Metode tuju lokasi.
  • Harga tiket masuk.
  • Media penopang pariwisata.

Peristiwa Tempat Rekreasi Pantai Sanur   

Histori pantai Sanur jadi tujuan untuk berlibur di pulau Bali mulai dikenalkan di tahun 1937 oleh seniman asal negara Belgia, yang memiliki nama A.J. Le Mayeur. Seniman Belgia ini mempunyai istri orang Bali yang memiliki nama Ni Polok, Metode A.J. Le Mayeur memperkenalkan keelokan Sanur beach ke luar negeri dengan membuat lukisan perihal pantai ini serta kerjakan pameran lukisan ke luar negeri, Sebab soal ini, pantai di Sanur Bali, mulai diketahui dunia internasional. Bisa disebutkan wilayah sanur yaitu satu diantara pelopor pariwisata pulau Bali, serta membuat pariwisata Bali tenar hingga sekarang ini.

Daya Ambil Pantai Sanur Sebagai Obyek Rekreasi   

Apabila anda belum sempat berlibur ke Sanur beach Bali serta berkeinginan untuk datang, jadi sebaiknya anda ketahui daya magnet penting dari Sanur beach Bali. Berikut daya magnet inti dari pantai di Sanur Bali maka pantas buat anda datangi.

  • Keelokan Sanur beach palinglah utama ialah kebersihan pasir pantai yang selalu terbangun dan pasir pantai punya warna putih.
  • Bentang garis pantai Sanur sangatlah panjang, sekitaran 8 km. Di banyak ruang tepi garis pantai, ada jalan setapak. Jalan setapak ini umumnya dipakai pengunjung buat jalan kaki serta naik sepeda.
  • Ombak laut yang tenang dan cendrung dangkal membikin Sanur beach sangatlah baik buat anak-anak berenang. 
  • Terdapat beberapa pilihan pekerjaan Bali water sports. Kalau anda seseorang pemula dalam rutinitas Bali water sports, anda bisa coba snorkeling, menaiki jet ski, naiki perahu banana boat atau coba seawalker.
  • Lokasi terunggul buat menyaksikan kecantikan panorama matahari muncul.
  • Ada perahu traditional yang berjajar di tempat tepi pantai.
  • Lokasi penyeberangan dari Bali ketujuan pulau Nusa Lembongan serta pulau Nusa Penida memanfaatkan fast boat.

Kontradiksi dari pantai Kuta Bali yang tawarkan panorama matahari tenggelam, Sanur beach menjajakan panorama matahari keluar. Oleh karenanya Sanur beach punyai nama lain, ialah pantai matahari keluar.

Pekerjaan Berlibur Di Sanur Beach Yang Bisa Anda Coba   

Perjalanan turis ke Sanur Beach Bali, semakin banyak dimonopoli pelancong lokal, serta tempat pantai tidak ramai dengan perjalanan turis. Tidak sama dengan Echo Beach Bali, pantai Kuta, atau Petitenget Beach Seminyak yang terus ramai dengan perjalanan turis asing, Jikalau anda sekarang ini sedang berencana perjalanan berlibur ke pulau Bali, dan minat untuk datang Sanur Beach. Anda dapat banyak mendapatkan pekerjaan berlibur hebat. Di bawah ini alternatif pekerjaan berlibur dahsyat yang bisa dilakukan di Sanur beach Bali.

1. Berenang   

Ombak Sanur beach sangatlah tenang serta perairan laut sangatlah dangkal, cuman sedalam lutut orang dewasa. Oleh karena itu, Sanur Beach amat pas jadi tempat berenang. Akan tetapi pantai ini tidak pas untuk rutinitas surfing, Bila waktu anda berlibur ke pulau Bali bersama anak-anak, jadi datang pantai Sanur amat saya referensikan. Anak-anak anda bisa berenang di arus laut yang tenang juga tak dalam. Terkecuali itu anak-anak anda bisa lakukan permainan bola di pasir putih.

2. Sanur Water Sports   

Kecuali kegiatan berenang, Sanur beach  siapkan kesibukan permainan pantai di Bali, seperti serupa dengan pekerjaan liburan bahari di pantai Tanjung Benoa, yang lebih dikenali bernama Tanjung Benoa water sports, Untuk anda yang pengin memperkenalkan anak-anak anda dengan tamasya bahari bawah laut, anda bisa coba kegiatan permainan seawalker di Sanur. Berikut di bawah ini alternatif fasilitas permainan water sports di Sanur beach Bali, di melengkapi dengan harga permainan.

Type PermainanHarga Seawalker Sanur BaliRp. 830.000 / Orang Parasailing SanurRp 225,000/Orang Naiki Banana Boat Di SanurRp 200,000/Orang Rolling Donut Watersport SanurRp 210,000/Orang Sewa Jetski Sanur BaliRp 300,000/Orang Sewa KanoRp 25,000/Kano. 

3. Jogging serta Naik sepeda   

Apabila anda menggemari olah raga jogging serta naik sepeda, Sanur beach  siapkan fasilitas lajur jogging serta naik sepeda yang terhampar dari utara ke arah selatan dan lokasi ada pada tepi pantai, Buat mendapatkan tempat sewa sepeda di seputar ruang Sanur Beach terlalu ringan. Yang penting anda melakukan cuma menanyakan ke pada orang lokal kurang lebih, lokasi rental sepeda di pantai Sanur. Harga rental sepeda di pantai Sanur Rp 15,000/jam.

4. Memandang Panorama Matahari Keluar   

Saat pagi hari anda bisa membawa anak anda hanya duduk di bangunan gazebo tepi pantai, sekalian tunggu matahari muncul, Di sejauh bibir pantai benar-benar sesuai buat memandang panorama matahari muncul, Lalu sunrise di Bali jam berapakah? Untuk menjawab waktu matahari muncul di Bali jam berapakah, Untuk yang tidak mau bangun pagi buat lihat matahari muncul di Sanur, karena itu matahari tenggelam jadi alternatif anda. Satu diantara pantai di Bali yang punya panorama matahari tenggelam yang bagus yaitu pantai Dreamland.

Daftar Pantai Di Sanur Bali   

Saya sangat percaya mayoritas dari anda berpikir, kalau di wilayah tempat wisata Sanur cuman ada satu pantai. Apabila di lihat dari garis pantai, benar-benar cuman satu pantai, tapi nama pantai berbeda. Tiap-tiap sisi dari garis pantai di obyek wisata Sanur mempunyai nama berbeda, dan ada 7 nama pantai, Tempat wisata Sanur Bali punya rentang garis pantai sejauh 8 km, terhampar dari utara sampai selatan. Tepian tempat wisata Sanur sangat utara ialah pantai Padang Galak. Dan pada bagian selatan, batasannya sampai di rimba Mangrove. Saya meyakini sekarang ini anda pastinya ingin tahu, apa nama pantai yang berada pada Sanur!

Berikut di bawah ini ialah daftar nama pantai yang berada pada obyek wisata Sanur Bali. Tidak hanya itu, lokasi pantai saya urutkan dari lokasi pantai yang paling selatan sampai utara.

  • Pantai Merta Sari.
  • Pantai Semawang.
  • Pantai Batu Jimbar.
  • Pantai Karang (pantai pujaan saya berlibur sama keluarga).
  • Pantai Segara Ayu.
  • Pantai Sindhu.
  • Pantai Matahari Keluar.

Lantaran ke 7 pantai di atas ada dalam area obyek wisata Sanur, karena itu kebanyakan pelancong lebih akrab berikut nama pantai Sanur Bali. Dari ke-7  pantai yang ada pada teritori Sanur Bali, yang paling populer di kelompok turis lokal ialah pantai matahari keluar, Pantai ini dikasihkan nama matahari keluar, lantaran pantai ini yaitu tempat terunggul untuk menyaksikan keelokan panorama sunrise di Sanur Bali. Tiap-tiap pagi hari start pukul 05:30, pelancong mulai banyak yang datang supaya bisa memandang keelokan panorama sunrise.

Lokasi Pantai Matahari Muncul Sanur   

Letak pantai matahari muncul Sanur Bali ada dalam sisi timur kota Denpasar. Jarak menempuh dari airport Ngurah Rai seputar 17 km lewat jurusan tol. Kemungkinan waktu pintas kira-kira 35 menit, bergantung dari arus jalan raya, Jika anda pergi dari tempat tamasya pura Uluwatu Bali, ke arah pantai matahari keluar, bakal tempuh jarak 35 km, sama waktu menempuh 1 jam 10 menit, Semisalkan anda pergi dari Bali Safari Marine Park, ke arah Sanur beach, akan tempuh jarak 18 km sama waktu menempu  5 menit.

Teknik Tuju Lokasi   

Untuk alternatif angkutan publik, di lokasi tempat wisata Sanur siap taxi mtr., Grab dan Gojek. Disamping angkutan publik, anda bisa pula gunakan kendaraan individu, baik berbentuk mobil atau sepeda motor. Sebagai pertanyaan saat ini, apa type transportasi terpilih untuk berlibur ke Sanur Beach?

1. Taxi Mtr., Grab dan Gojek   

Kalau lokasi hotel anda ada pada teritori objek liburan Bali selatan, setelah tuntas berlibur di pantai Sanur anda kembali ke hotel. Karenanya gunakan transportasi seperti Grab, Gojek alternatif terunggul buat anda, Lokasi tempat rekreasi Bali selatan yang bersisihan dengan teritori Sanur seperti Jimbaran, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Seminyak, Canggu, serta Kuta.

2. Kendaraan Personal   

Apabila anda ingin memakai kendaraan sendiri seperti mobil atau sepeda motor, sangat juga gampang anda temui di Bali. Sangat banyak ada penyuplai jasa sewa motor dan penyewaan mobil di pulau Bali, Memakai kendaraan individu, ke Sanur beach sangat beri keuntungan anda, bila anda penting transportasi satu hari penuh. Sebagai contoh, hotel anda di wilayah Canggu, lantas berlibur ke Sanur. Sehabis berlibur di Sanur, anda ingin ke arah tempat rekreasi Ubud, lalu kembali pada hotel.

Harga persewaan sepeda motor pula beragam, terkait dari type motor. Umumnya harga penyewaan motor di pulau Bali Rp 100,000/24 jam. Buat harga sewa mobil pun sesuaikan type mobil. Selaku contoh, harga sewa Toyota Avanza di pulau Bali, Rp 250,000/24 jam, Kecuali opsi menyopir sendiri, anda juga bisa cari layanan rental mobil dengan pengemudi di Bali buat berlibur ke Sanur, lewat media online seperti Google.

Cost Tiket Masuk Pantai Sanur   

Lantas apakah ada cost tiket masuk ke pantai Matahari Muncul serta pantai di Sanur lainnya? Buat waktu ini, tak ada ongkos tiket masuk yang di pakai ke pengunjung pantai, Pengunjung cuma digunakan cost parkir kendaraan senilai Rp. 2.000 / mobil serta motor di pakai ongkos parkir senilai Rp 5.000 / mobil, Sama yang anda kenal, pulau Bali tidak cuma mempunyai 1 pantai, buat anda yang butuh daftar pantai di Bali, anda bisa cari lewat link ini, pantai pantai Bali.

Fasilitas Penopang Pariwisata   

Di area objek liburan Sanur Bali, banyak tersedia pondokan, baik berwujud hotel, resort, villa ataupun bungalow . Maka anda tak kan kesusahan buat mendapat kemudahan di ruangan objek rekreasi Sanur Bali, Disamping itu, di wilayah Sanur Bali terdapat banyak art shop, money changer, mini pasar, bar, kafe, restaurant menjadi pendukung fasilitas pariwisata. Satu diantara tempat makan paling disukai di Sanur Bali ialah tempat makan Nasi Campur Men Weti Sanur.

Post a Comment for "Daya Pikat Pantai Sanur Bali - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka"