Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Liburan Wana Griya dengan Pantai Bikinan - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka

Bicara masalah liburan unik, di Bogor ada obyek wisata yang sangat bagus untuk disinggahi, Wana Griya namanya. Dari namanya, selintas serupa bernama kompleks perumahan. Meskipun sebenarnya bukan, Objek liburan ini sebetulnya yakni sebuah tempat buat memancing. Karena sepi pengunjung, faksi pengurus pemancingan ini lalu menggantinya jadi suatu objek wisata hits.

Tempat wisata ini punya luas 8 Ha dan masih termasuk baru. Walaupun demikian, tempat ini sangatlah ramai oleh lawatan turis. Manalagi waktu minggu akhir. Turis yang hadir dapat capai angka beberapa ratus, Barangkali sedikit orang yang ketahui jika obyek wisata yang serupa pantai ini sebetulnya yaitu pantai bikinan, Faksi pengurus rekreasi ini menambah properti-properti partisan biar tampak terlihat pantai asli.

Benar-benar pantai bikinan ini tidak selebar Pantai Pasir Putih Elok Kapuk (PIK) Tangerang, namun, pantai ini gak kalah eksotisnya dengan PIK. Anda dapat saksikan dari pohon-pohon yang tumbuh dengan suburnya di pinggir tempat pantai, Pasirnya yang terbentang luas di sejauh bibir pantai, berasa demikian halus. Dengan berwarna yang putih, dilihat demikian elok sewaktu berbaur bersama air pantai.

Serta yang sangat menarik yaitu terdapatnya waterpark yang terletak tidak jauh dari pantai hasil ini. Waterpark itu punya fasilitas-wahana air yang ada teristimewa untuk anak-anak, Gak cukup waterpark, faksi pengurus ternyata pun lengkapi pantai ini dengan beberapa pertunjukan tamasya yang lain seperti kolam renang, Taman Korea, serta bioskop 3D.

Siapakah yang gak sabar dan ingin coba sarana mandi busa dan nikmati kemegahan objek rekreasi Bogor ini dapat langsung ada ke lokasi, Namun, ingat untuk persiapkan uang kontan untuk beli tiket serta bayar ongkos parkir kendaraan. Berikut daftar harga tiket dan ongkos parkir terkini: Rp30.000,00/ orang (Weekend)Khusus buat tiket kolam renang, harga udah terhitung sarana mandi busa, Taman Korea, serta bioskop 3D. Tiket di atas berlaku untuk seluruhnya golongan umur, termaksud anak-anak.

Selaku tempat rekreasi tenar, pastinya tempat ini punya sangat banyak pertunjukan tamasya.

Contoh pertunjukan liburan di tempat wisata ini ialah kolam pemancingan, pantai bikinan, Rumah Kurcaci, playground, spot photo, serta scooter, Siapa omong kesibukan memancing cuma sesuai untuk orang-tua saja. Anda banyak anak muda  bisa mencoba kesibukan ini di kolam pemancingan yang berada di obyek wisata ini, Ada beberapa ribu ikan yang hidup di kolam ini. Ikan-ikan yang sukses Anda pancing selanjutnya buat Anda sendiri. Dalam kata lain, ikan-ikan ini bisa Anda membawa pulang.

Ada 3 biji kolam pemancingan di sini. Ke-3  kolam pemancingan ini miliki nama yang beda, ialah:

Tiap-tiap kolam miliki kemampuan pemicu yang lain juga.  Kolam Mancing Harian, contohnya, dapat memuat maksimum 60 orang, Lokasi pantai hasil ini jadi spot unggulan karena situasi serta view-nya sangatlah serupa dengan pantai betulan. Dari sisi struktur serta warna pasirnya yang juga unik, semisalnya. Betul-betul serupa dengan Pantai Cemara serta beberapa pantai elok yang lain yang ada pada Indonesia.

Nach, Rumah Kurcaci ini jadi pertunjukan liburan yang unik dengan kata lain tidak ada duanya. Spot ini merupakan spot idola anak-anak yang mana mereka bisa bebas bermain dengan kelinci-kelinci lucu, Di sini, mereka pun bisa memberinya makan kelinci-kelinci ini. Jelas anak-anak tidak cepat jemu ada di dalam sini.

Bersantap siang di Rumah Kurcaci pun jadi pilihan yang bagus. Ditambah lagi makan siang dengan sang kecil yang lagi asyik bermain kelinci. Tentu sang kecil akan lebih lahap, Lauk perkedel bakar, makanan unik Bogor, akan segera habis gak bersisa kalau makan dalam tempat asyik sesuai ini.

Untuk Anda yang membawaserta anak-anak, gak penting kuatir anak-anak Anda dapat suntuk. Karena, di sini ada sangat banyak sarana permainan yang siap di tempat playground, Sarana-wahana ini ada yang gratis serta ada yang berbayar. Anda tinggal tentukan mau membawa anak-anak bermain di mana.

Tentang hal daftar nama sarana permainan yang dapat dimainkan di sini diantaranya:

  • Yang membuat tempat wisata ini tidak serupa merupakan ada sarana sewa scooter. Di sini ialah tempat untuk bermain scooter yang aman karena ada ruangan spesifik buat wira-wiri scooter.
  • Pertunjukan liburan scooter ini bisa juga Anda dapati di Jalan Malioboro. Main sembari berkeliling-keliling lokasi kolam renang akan menjadi perihal yang membahagiakan.
  • Namanya pula tempat wisata hits, pastilah mesti ada spot photo yang Instagramable. Anda bisa bergaya elok atau selfie dengan pantai produksi, jembatan, atau taman satwa selaku latarnya.

Sama dengan tempat wisata umumnya, rekreasi pantai bikinan ini siapkan sarana-fasilitas umum untuk mendukung keamanan beberapa pengunjungnya, Layanan umum yang pertama ialah toilet umum. Situasi toilet di sini cukup pantas dan bersih. Lantas layanan umum yang ke-2  yaitu masjid. Pengunjung bisa jalankan beribadah sholat di sini, Ada pun tempat wudhu serta peralatan sholat bagus untuk wanita ataupun lelaki. Layanan yang paling akhir yakni ruangan parkir. Walau gak demikian luas, umumnya tempat parkir di sini cukup wajar.

Sewaktu ramai, petugas parkir rata-rata bakal menggeser kendaraan untuk parkir di lokasi yang lain dekat sama lokasi liburan, Bagaimana apabila ada pengunjung yang ingin beli oleh-olehan? Lantaran di tempat wisata ini belum ada toko oleh-olehan unik Bogor, pengunjung dianjurkan buat beli oleh-olehan di kunci oleh-olehan lain, Tempat wisata ini berada di alamat Jalan Raya Pahlawan, RT 05 RW 07, Cogreg, Parung, Bogor, Propinsi Jawa Barat.

Untuk arah, Anda bisa memutuskan trayek Sawangan langsung ke arah obyek wisata ini. Prediksi waktu tempuhnya kira-kira 30 menit saja, Tetapi untuk Anda berasal dari luar Depok atau Bogor, persewaan mobil Avanza Bogor dari Salsa Rekreasi bisa jadi opsi terhebat, Cost sewa yang murah, armada berkualitas, dan kemampuan banyak yakni kelebihan dari paket sewa yang satu berikut. Atau apabila Anda berhasrat sewa jenis mobil lain, staf kami sudah siap layani Anda.

Liburan pantai produksi ini buka dari Senin hingga Minggu dengan jam operasional dimulai dengan jam 08.30-16.00 WIB. Menurut data ini, Anda bisa tiba dalam hari apa, Namun demikian, bakal semakin lebih nyaman seandainya Anda memutuskan weekdays sebagai hari liburan Anda. Faktanya merupakan lantaran saat weekdays, liburan pantai produksi ini condong relatif sepi, Keadaan sepi ini akan membuat diri Anda nyaman. Manalagi berliburnya bersama Salsa Tamasya. Lantaran kenyamanan Anda menjadi yang paling penting.

Kepentingan tiket, pondokan, serta transportasi 100% dapat kami handel dengan bagus. Anda tinggal menunjuk paket tur yang sesuai dan sesuai berlibur keinginan Anda.

Post a Comment for "Liburan Wana Griya dengan Pantai Bikinan - Harga Tiket Masuk, Lokasi dan Jam Buka "